Sabtu, 04 Januari 2014

13 Tips Cara Diet Secara Alami, Cepat dan Sehat

Inilah Tips Cara Diet Secara Alami, Cepat dan Sehat yang bisa mazinu postingkan untuk kalian, bagi kalian yang ingin cepat diet mungkin cara yang mazinu berikan ini bisa jadi solusi terbaik untuk proses diet yang kalian minati. Silahkan disimak!


1. Berusahalah Untuk Menahan Rasa Ingin Makan Sebelum Lapar
Cara ini sangat efektif untuk cepat diet, karena dengan kita makan sebelum perut kita lapar itu sangat baik.

2. Jangan menghindari sarapan (makan Pagi)
Sarapan merupakan cara terbaik untuk melakukan diet karena dapat memberikan energi untuk kebutuhan kalian saat akan beraktifitas.

3.  Minum air 8 gelas perhari atau secukupnya.
Menurut penelitian yang dilakukan dengan minum air sebelum makan merupakan cara terbaik dalam menurunkan berat badan. Karena sedikit mengurangi rasa lapar karena sudah diawali dengan minum air.

4.  Makan dalam porsi sedikit
Ini merupakan salah satu kunci untuk diet, karena kalau kalian makan terlalu banyak itu namanya gak niat diet.

5.  Hindari makan ketika akan tidur
Menurut mazinu dan teman-teman, makan sebelum tidur itu bisa membuat cepat gemuk, oleh karena itu usahakan jangan makan sebelum tidur.

6.  Pilih cemilan yang sehat
Cemilan yang sehat dalam arti yang tidak mengandung banyak lemak. Mazinu rasa kalian bisa mengartikannya sendiri.

7.  Hindari makanan olahan (junk food)
Kenapa demikia? karena makanan olahan kebanyakan banyak mengandung lemak, lebih baik kalian memasak makanan sendiri dari pada harus beli makanan olahan orang lain karena belum tertentu terjamin kesehatannya.

8. Ambil buah-buahan Segar
Alanhkah baiknya jika kalian ingin menunda lapar dengan makan buah segar dari pada makan nasi, saya rasa dengan begitu lebih cepat dalam proses diet.

9. Cek Berat Badan
Sebetulnya ini merupakan salah satu trik tambahan dari mazinu agar kita semangat dalam melakukan diet, cobalah untuk cek berat badan tiap minggunya agar kalian tahu perkembangan diet kalian

10.  Olahraga Teratur
Olahraga itu merupakan hal yang wajib dilakukan oleh semua orang jika ingin badannya sehat. Oleh karena itu jika kalian sedang melakukan proses diet olah raga jangan ditinggalkan.

11. Konsisten, Fokus dan Semangat
Kenapa demikian? tanpa itu kita tidak akan bisa menjalankan proses diet yang kita idam-idamkan.

12. Bertanya kepada Teman
Siapa sangka kalian mempunyai teman yang sukses dalam proses dietnya! Mungkin jika kalian punya teman yang sukses dalam diet alangkah baiknya kalian bertanya kepadanya, siapa tahu dia punya resep tersendiri atau mempunyai obat herbal diet yang dia punya.

13. Selalu Berdoa
Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini, oleh karena itu selain berusaha untuk diet, berdoalah agar badan kalian ideal dan bisa langsing.

Yah itu tadi diatas tips kesehatan mengenai 11 Tips Cara Diet Secara Alami, Cepat dan Sehat yang bisa mazinu tuliskan untuk kalian. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar