Minggu, 18 Agustus 2013

Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook

Sahabat mazinu yang mempunyai Facebook tentunya ingin menampilkan tombol pengikut atau followers di Facebook bukan? Nahh jika kalian ingin menampilakan tombol pengikut di facebook ikuti tutorial yang mazinu berikan yuk, Fungsi menampilkan tombol pengikut di facebook adalah agar kita bisa diikuti / di follow oleh teman kita di facebook. Hehehe Jadinya seperti di twitter aja ya? Yaa memang benar sekali sob, Facebook sekarang memberikan tampilan yang sangat bagus dan fasilitas yang sangat bagus. Hmm okeh, langsung saja mazinu jelaskan Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook.

Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook
  • Buka Facebook kalian dulu.
  • Selanjutnya jika sudah silahkan kalian klik gambar icon kecil setting/pengaturan yang ada di pojok kiri atas, lebih jelasnya lihat gambar mazinu dibawah ini :


  • Okeh, jika sudah silahkan pilih Pengaturan Privasi. Jika sudah kalian klik, pilihlah menu pilihan Pengikut, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


  •  Jika sudah kalian pilih,, maka Centang atau aktifkan pada tab Nyalakan Izinkan Pengikut pada Pengaturan Pengikut. Lebih jelasnya lihat gambar mazinu dibawah ini :


  • Okey, jika sudah maka di kronologi kalian pasti ada informasi pengikutnya, seperti punya mazinu ini : 


  • Selesai Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook.

Okeh mazinu rasa cukup gampang untuk memunculkan tombol pengikut agar kita bisa diikuti atau di follow, semoga Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook ini bermanfaat untuk kalian!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar