Minggu, 18 Agustus 2013

Cara Menghidupkan Obrolan hanya Untuk Teman yang kita Kehendaki di Facebook

Okey, pada hari ini mazinu akan berbagi kepada kalian mengenai tutorial Facebook tentang Cara Menghidupkan Obrolan hanya Untuk Teman yang kita Kehendaki di Facebook. Hmmm judulnya panjang bener ya? hehehe tapi gak masalah, kalau tidak mazinu buat panjang seperti ini nanti kalian tidak memahami kan sama dengan sia-sia. Cara Menghidupkan Obrolan hanya Untuk Teman yang kita Kehendaki di Facebook ini silahkan dibaca.

Cara Menghidupkan Obrolan hanya Untuk Teman yang kita Kehendaki di Facebook
  • Langkah pertama buka www.facebook.com
  • Jika sudah Sorot mouse kalian ke Obrolan facebook. Lebih jelasnya lihat gambar mazinu ini :


  • Jika sudah silahkan kalian klik icon Setting di Pojok kiri atas (disampingnya tulisan obrolan). Jika sudah maka akan muncul tampilan jendela baru seperti ini :


  • Kemudian Pilih Matikan Obrolan. Maka akan muncul jendela baru, disitu silahkan kalian pilih "Matikan Obrolan Untuk Semua Teman kecuali.. " disitu kalian ketikkan teman khusus yang ingin kalian aktivkan di obrolan kalian. misalnya mazinu memilih satu teman mazinu yang hanya bisa melihat mazinu kalau lagi online yaitu mazinu aktifkan Ardy Nur Cahyo. Lebih jelasnya lihat gambar ini :


  • Tambahan : Jika ingin memanggil/memilih Teman gunakan awalan @  
  • Kemudian klik Oke

Mazinu rasa cukup mudah untuk dipraktekkan Cara Menghidupkan Obrolan hanya Untuk Teman yang kita Kehendaki di Facebook ini. Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar