Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya

Sahabat mazinu yang masih bingung dalam mengatur lembar kerjanya karena masih kurang rapi dan jaraknya terlalu panjang antara yang atas dengan yang bawah, itu sebabnya karena Line Spacing kalian belum kalian atur dengan baik,, Naahh untuk itu mazinu jelaskan bagaimana Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya. Silahkan disimak Tutorial microsoft office word 2007 yang mazinu tuliskan tentang Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya ini.

Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya
1. Sebelumnya kalian harus mempersiapkan tulisannya berupa paragraf yang sebelumnya sudah kalian tulis di Microsoft Office Word. Sebagai contoh ini punya mazinu :


Terlihat sepintas paragraf yang mazinu buat berdasarkan gambar diatas, terlihat kurang rapi dan terlalu memakan jarak. Sehingga hasilnya nanti terlalu boros kertas. Naahh bagaimana agar Rapi? Yuk ikuti tutorial tentang Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya kelanjutannya dibawah ini :

2. Selanjutnya Blog semua paragraf atau hasil ketikan yang sudah kalian buat, dengan cara Tekan Ctrl+A atau secara manual dengan cara Drag dari atas sampai bawah juga bisa, yang penting hasilnya nanti seperti punya mazinu dibawah ini :


3. Setelah tulisannya udah di Blog, kalian pilih Button Line Spacing, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


4. Tentukan Line Spasing kalian dengan angka sesuai kehendak kalian, mazinu sih suka yang 1,0 saja agar rapi,, dan pilih Remove Space After Paragraph agar jarak antara paragraf yang atas dan yang bawah tidak terlalu jauh. Dan nanti hasilnya akan rapi dan bagus seperti punya mazinu dibawah ini :


Cukup mudah untuk dipraktekkan,, semoga Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya yang mazinu postingkan untuk kalian bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar