Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Menebalkan Alis secara Alami dengan Kemiri

Berikut akan saya jelaskan kepada kalian mengenai Cara Menebalkan Alis secara Alami dengan Kemiri. Silahkan disimak!

Cara membuat kemiri untuk menebalkan bulu alis sangat simpel. Setelah ditumbuk, oleskan minyak yang keluar dari buah kemiri pada alis dan biarkan semalaman, biasanya kalau saya praktekkan saat saya sebelum tidur saya oleskan minyak kemirinya kemudian tak buat tidur. Hasilnya bisa terlihat beberapa hari kemudian. Apabila dilakukan secara rutin, bulu alis kalian bisa semakin tebal dan hitam. Untuk mendapatkan minyak kemirinya agar lebih banyak sebaiknya kalian bakar dulu sampai kemiri agak gosong, sehingga minyak kemirinya bisa lebih banyak dan baunya juga sangat sedap loh,, hehehehe,, ayuk praktekin dirumah Cara Menebalkan Alis secara Alami dengan Kemiri ini!

Semoga Cara Menebalkan Alis secara Alami dengan Kemiri yang saya bagikan untuk kalian bermanfaat dan bisa menebalkan alis kalian dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar