Rabu, 13 November 2013

Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian

Hay sahabat mazinu semua? hmm ada kemarin ada yang request kepada saya : "Gan, bikinin aplikasi update status facebook via Symbian dong!", okeh! oleh sebab itu ini saya buatkan dan saya bikinkan khusu untuk kalian. Eits sebelumnya bagi kalian yang belum gabung di Grup facebook mazinu,, silahkan kalian bisa gabung dulu => Tutorial Facebook dan Aplikasi Keren

Status Facebook melalui Symbian

Okeh, langsung saja mazinu berikan aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian
1. Pastikan kalian sudah masuk di facebook kalian.
2. Langsung pakek nih Link aplikasinya : https://m.facebook.com/dialog/feed?_path=feed&app_id=174381219434776&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com
3. Setelah kalian menulis status, langsung Bagikan.

Semoga Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian yang saya postingkan ini bermanfaat. Ikuti terus update terbaru saya dengan add me on google+. Terimaksih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar