Minggu, 10 November 2013

Manfaat dari Facebook Bagi Kita

Hay sahabat mazinu? hari ini saya akan berbagi tentang manfaat facebook. Sebagian besar orang sudah mengerti tentang apa itu facebook, tapi terkadang untuk orang yang baru mengenal pastinya belum begitu mengerti tentang facebook dan manfaatnya, terutama orang tua pastinya ingin tahu tentang facebook karena mungkin sering mendengar dari anaknya!


Facebook itu apa sih? Facebook adalah satu dari sekian banyak Social Network atau Situs Jejaring Sosial yang ada di jagad web. Di jaman sekarang banyak sekali orang dewasa, remaja, bahkan anak-anak sudah memiliki facebook karena sudah menjadi trend zaman sekarang.

Lalu manfaat dari Facebook itu apa? Facebook telah menjadi situs sosial networking terbesar saat ini, ada begitu banyak manfaat facebook yang bisa kita gunakan. Berikut adalah beberapa manfaat facebook yang sangat terasa dalam kehidupan manusia di zaman sekarang ini  :
  • Sebagai Tempat Untuk Mencari Teman, dengan facebook kita bisa mencari teman baru dan bahkan mencari teman lama kita dulu.
  • Sebagai Tempat Untuk Menjalin Hubungan terutama untuk Chatting dengan teman facebook.
  • Tempat promosi, bisa menjadi media promosi yang sangat efektif. Mungkin kalian mempunyai usaha sesuatu yang ingin dipromosikan di facebook bisa kok!
  • Tempat diskusi, salah satu fitur di situs jejaring sosial ini adalah group, yang berfungsi seperti forum. Kalian bisa berdiskusi apapun dengan gabung disebuah Grup / Komunitas.
  • Sebagai Tempat Belajar Dan Bermain (game), disamping untuk bermain, di facebook juga bisa digunakan untuk mempelajari ilmu ilmu yang belum pernah kita temukan sebelumnya.

Ohh jadi banyak sekali ya manfaat facebook? yaiyalah!
Mungkin itu saja yang bisa saya tuliskan tentang Manfaat dari Facebook Bagi Kita. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar