Sabtu, 09 November 2013

Manfaat Daun dan Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Hay sahabat mazinu? hmm sering dengar tentang khasiat buah dan daun sirsak bukan? banyak sekali orang yang ingin sembuh dari berbagai penyakitnya, terutama penyakit kanker! dengan rutin minum rebusan daun sirsak ini insyaalloh bisa sembuh dari penyakit kanker,, dan untuk pencegahan dari penyakit kanker.

Manfaat Daun dan Buah Sirsak Untuk Kesehatan
Selain daunnya, buah sirsak yang mengandung Serat, Karbohidrat, Kalium, Vitamin C, Air, Fosfor dan Kalsium, Lemak (0,3 g/100 g) yang tentunya sangat baik untuk kesehatan kalian.


Buah sirsak berfungsi dan ampuh untuk menyembuhkan segala penyakit secara alami, seperti : Mengobati Diare Pada Bayi, Mengatasi Ambeien, Anyang-anyangan, Sakit Kandung Kemih, dan Penyakit Liver. Jadi selain buahnya enak juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kita.


Sedangkan manfaat daun sirsak yaitu untuk mengobati penyakit secara alami seperti : Mengobati dan Mencegah Kanker, Mengobati Asam Urat, Mengobati Kolesterol Tinggi, Menghilangkan Bisul, Mengobati Eksim dan Rematik, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Mengobati Sakit Pinggang, dll. yang jelas paling sering digunakan untuk mengobati kanker dan Kolesterol tinggi.

Lalu bagaimana cara membuatnya? Cara membuatnya yaitu dengan cara merebus daun sirsaknya (yang sudah tua) dengan air secukupnya, misal : 10 lembar daun sirsak direbus dengan air 2 gelas, rebus sampai mendidih, tunggu dan sehingga airnya tinggal 1 gelasan. Diamkan sampai dingin dulu, kemudian minum (untuk 1x minum). Aturannya terserah kalian, kalau informasi yang saya dapatkan 2 kali sehari rutin. Dan rasakan khasiatnya!

Semoga Manfaat Daun dan Buah Sirsak Untuk Kesehatan yang saya postingkan ini bermanfaat bagi kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar