Selasa, 05 November 2013

Cara Melacak HP Yang Hilang dengan Aplikasi Find My Phone

Hay sahabat mazinu? pada kesempatan hari ini saya akan berbagi informasi mengenai trik Cara Melacak Hp Yang Sudah Hilang, bagaimana perasaan kalian jika tiba-tiba handphone kalian hilang? pastinya kalian akan mencarinya. Nah disini saya akan memberikan triknya untuk mencari HP yang sudah hilang dengan aplikasi "Find My Phone" yang sudah tersedia untuk windows phone ataupun Android.

Cara Melacak HP Yang Hilang dengan Aplikasi Find My Phone
Bagi kalian pengguna ponsel Windows Phone, untuk cara melacak HP yang sudah hilang kalian bisa menggunakan fitur “Find My Phone”. Dengan fitur ini ponsel yang hilang akan diketahui keberadaannya dengan bantuan peta digital yang dimiliki ponsel tersebut. Menariknya, fitur ini tak hanya dapat melacak keberadaan si ponsel tersebut, tetapi juga dapat menderingkan ponsel (Ring), mengunci telepon, bahkan menghapus data-data yang ada di ponsel itu.


Untuk mencari aplikasinya khusus untuk hp android itu sudah tersedia di google play, jika kalian ingin mencarinya silahkan kalian buka alamat ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fsp.android.phonetracker


Semoga artikel tentang Cara Melacak HP Yang Hilang dengan Aplikasi Find My Phone yang saya postingkan ini bermanfaat bagi kalian.

2 komentar:

  1. Mbak itu maksimal sampai jarak berapa mbak? Terima kasih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus