Rabu, 13 November 2013

Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Hay sahabat mazinu? disini mazinu akan memberikan informasi menarik mengenai Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan. Kalian sudah mengenal banget dan tahu tentang madu bukan? Madu sendiri bisa kita dapatkan di toko yang menyediakan madu ataupun peternak lebah madu. Madu iti rasanya manis sekali kan? yaahhh manis ada pahitnya dikit lah, tapi enak banget yang jelas. Terus madu yang di jual di pasaran itu ada yang palsu loh, hehehe, jadi kalau ingin beli madu harus hati-hati. Kalau mazinu sendiri kalau beli madu biar sedikit lebih mahal tapi asli, kadang orang menawarkan dengan harga murah tapi palsu,, hmmm nakal!


Ada 3 macam madu yang terbilang tidak asli, yaitu :
1.   Pemalsuan JUMLAH, dilakukan dengan menambah volume madu “asli” dengan madu “palsu”, misalkan mencampurkan gula/madu buatan yang relatif lebih murah untuk kemudian diaduk.
2.   Pemalsuan MUTU, biasanya dilakukan dengan mengubah kadar air madu yang tadinya tinggi, lalu diturunkan dengan pemanasan.
3.   Pemalsuan MENYELURUH, yakni madu yang diklaim “asli” padahal sebenarnya 100% buatan, jadi bukan madu yang nerasal dari lebah dengan komposisi aslinya.

Jadi kalau ingin beli madu, harus teliti dan Jangan asal pilih!

Yuk langsung saja mazinu berikan Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan yang mazinu dapatkan dari berbagai informasi kesehatan, silahkan disimak.

Manfaat dari Madu Untuk Kesehatan, diantaranya adalah :
1. Sebagai Pembunuh Kuman
2. Sebagai Antibiotik
3. Sebagai Obat Luar (mengobati luka dan jerawat)
4. Sebagai Antioksidan Alami

Manfaat dari Madu Untuk Kecantikan, diantaranya adalah :
1. Memutihkan Wajah
2. Melembabkan Kulit
3. Membersihkan Wajah
4. Mencegah Penuaan Dini
5. Mengobati Bibir Kering Dan Hitam

Hmm, sangat banyak sekali manfaat madu ya? Yuk bagi kalian yang belum menyediakan madu dirumah, silahkan sediakan ya? semoga artikel tentang Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar