Senin, 04 November 2013

Cara Mengobati Penyakit Diabetes (Kencing Manis) Secara Alami

Banyak sekali orang di indonesia yang terkena penyakit Diabetes Melitus (Kencing Manis) yang berbahaya ini  Dan kebanyakan orang dewasalah yang terkena penyakit ini. Banyak sekali faktor ataupun penyebab terkena penyakit diabetes ini. Terutama salah satu penyebabnya adalah pola makan yang tidak teratur dan kurangnya olah raga. Nah disini saya akan memberikan tips kesehatan mengenai Cara Mengobati Penyakit Diabetes (Kencing Manis) Secara Alami. Silahkan disimak.


Mengobati Penyakit Diabetes dengan Kayu manis
Kayu manis selain sebagai bumbu dapur berkhasiat menghambat radikal bebas yg dpt berbahaya bagi ketahanan tubuh usahakan sering menambahkan kayu manis dlam masakan kita sehari-hari.

Mengobati Penyakit Diabetes dengan Ginseng
Ginseng ini sudh terkenal dpt meningkatkan stamina khasiat lainnya juga bissa menurunkan kadar gula dlam darah.

Mengobati Penyakit Diabetes dengan Pare
Pare ini berkhasiat untuk memperbaiki sel beta pankreas caranya 200 g pare lalu kita jus dan minum airnya jgn terlalu sering meminumnya karna kalau terlalu sering minum jus pare bissa menyebabkan diare.

Mengobati Penyakit Diabetes dengan Brotowali
Brotowali berkhasiat menghilangkan rasa sakit dan dpt menurunkan panas caranya ambil 6 cm batang brotowali dan akarnya cuci bersih potong dan rebus dgn air 3 gelas menjadi 2 gelas dan minumlah stelah makan bissa diminum setiap hari kalau masih merasakan sakit dan panasnya belun turun.

Mengobati Penyakit Diabetes dengan Mengkudu
Khasiat mengkudu  dpt memperbaiki reseptor insulin yg tdak berfungsi dgn baik caranya ambil 2 buah mengkudu yg sudh matang lalu parut dan peras dgn kain yg bersih dan minumlah sarinya.


Mengobati Penyakit Diabetes dengan Buncis
Sayur buncis yg rasanya enak ini ternyata bissa menurunkan kadar gula dlam darah hingga batas normal karna zat-zat yg terkandung di dlamnya mampu meningkatkan produksi insulin.
Insulin adalah suatu hormon yg dihasilkan secara alamiah oleh tubuh kita darii organ tubuh yg dinamakan pankreas   yg fungsinya menurunkan kadar gula dlam darah, sebaiknya sering-seringlah mengkonsumsi buncis.

Mengobati Penyakit Diabetes dengan PDO Minyak Ikan
Cara ini menurut saya patut kalian coba, karena apa? karena PDO telah terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit baik untuk anak-anak maupun remaja. Harganya sekitar 85ribuan perbotolnya.

Semoga Cara Mengobati Penyakit Diabetes (Kencing Manis) Secara Alami yang saya postingkan ini bermanfaat bagi kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar