Minggu, 03 November 2013

Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami

Hay sahabat mazinu? disini saya akan share kepada kalian mengenai tips kesehatan tentang Cara Mengobati Asma Secara Alami. Asma merupakan salah satu penyakit gangguan pernafasan yg terjadi karena adanya penyempitan pd saluran nafas. Oleh karena itu disini saya akan mencoba berbagi untuk mengatasi ataupun menyembuhkan asma. Silahkan disimak.


Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami
1. Mengobati Asma dengan Ramuan daun-daunan
Cara mengobati penyakit asma yg pertama dpat kalian lakukan dgn meracik beberpa jenis daun-daunan yg tentunya berkhasiat dalm mengatasi penyakit asma. Beberpa bahan yg kalian butuhkan yaitu daun seledri, daun waru, garam dan juga gula aren. Apabila smua bahan tersebut sudh kalian siapkan, tumbuk smua bahan racikan tersebut dgn perbandingan daun waru lbih banyak jika dibandingkan daun seledri. Misalnya untuk daun seledri 3 tangkai, daun waru 9 lembar. Setelah cukup hancur smua bahan tersebut, tambahkan air panas ½ gelas dan aduk hingga merata. Minum racikan ini di pagi hari dan lakukan secara rutin hingga kalian merasa penyakit asma kalian sudh membaik.

2. Mengobati Asma dengan Ramuan bawang putih
Bawang putih sebanyak 5 siung kemudiian kalian tumbuk atau kalian potong kecil-kecil kemudiian kalian rebus dgn air sebanyak 1 gelas. Tunggu hingga mendidih dan volume air berkurang sekitar 1/2 nya. Tambahkan madu satu sendok makan untuk membantu menutupi rasa dari bawang putih. Dalm cara mengobati penyakit asma ini, minum minimal 2 kali dalm sehari dgn selalu membuat racikan baru. Sebaiknya pengobatan ini kalian lakukan secara rutin, di pagi dan juga sore hari dalm waktu minimal 1 minggu.

Mungkin kalau kalian ingin mencari obat herbal untuk mengobati asma, kalian bisa mencari obatnya yaitu obat Ace-Max’s ataupun PDO. Yang sudah terbukti menyembuhkan beberapa penyakit, salah satunya penyakit asma untuk orang dewasa bahkan anak-anak. (bukan promosi lo hehehe :D )

Semoga Cara Mengobati Asma Secara Alami yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar